2 Aplikasi Pinjaman Online Tanpa Rekening Pribadi yang Cepat dan Aman di Android

searchPerbesar
Salah satu layanan digital yang banyak diminati oleh masyarakat dewasa ini ialah keberadaan pinjaman online tanpa rekening pribadi. Biasanya layanan kredit online tersebut kerap dikenal dengan istilah pinjol.
Pada dasarnya keberadaan layanan pinjol atau pinjaman online tanpa rekening pribadi tersebut terbilang cukup membantu sebagian orang yang memang membutuhkan layanan kredit. Pasalnya pinjol tersebut biasanya cukup mudah untuk diklaim tanpa banyak persyaratan serta bunga pinjamanannya juga terbilang rendah.
Sayangnya dari berbagai penawanan yang tersedia di sekitar kita, tidak semua layanan punjaman online tanpa rekening pribadi aman untuk digunakan. Jika kita menggunakan layanan pinjol ilegal atau tidak memiliki izin usaha, maka hal tersebut tentunya bisa menjadi bumerang bagi setiap pelanggannya.
Misalnya saja dikenakan bunga yang tidak masuk akal, ataupun timbul potensi negatif lainnya. Oleh karena itu masyarakat dihimbau untuk selektif daam menggunakan layanan pinjaman online.

2 Aplikasi Pinjaman Online Tanpa Rekening Pribadi yang Aman dan Terdaftar OJK

Untuk menghindari kejahatan cyber seperti penipuan kredit online, maka masyarakat harus selalu memastikan terlebih dulu jika layanan pinjaman online tanpa rekening pribadi yang akan digunakan tersebut sudah aman dan tidak abal-abal. Jika anda berniat untuk melakukan kredit online, maka dua aplikasi pinjol yang aman dan terdaftar di OJK berikut ini bisa anda pertimbangkan.
Akulaku

2 Aplikasi Pinjaman Online Tanpa Rekening Pribadi yang Aman
Akulaku merupakan platform perbankan dan keuangan digital yang menawarkan layanan kredit dan pinjaman online tanpa rekening pribadi secara kilat dengan bungan pinjaman yang relatif rendah.
Kredivo
2 Aplikasi Pinjaman Online Tanpa Rekening Pribadi yang Aman (2)


Kredivo juga termasuk fintech yang menawarkan layanan pinjaman online secara mudah dan praktis untuk para penggunannya. Para pengguna bisa mendapatkan limit pinjaman hingga 30 juta untuk berbelanja hanya dalam waktu kurang dari 1 menit saja.
Kedua fintech tadi pada dasarnya menawarkan banyak layanan pinjaman yang bisa disesuaikan oleh masing-masing pengguna. Untuk dapat melakukan pinjaman kredit tersebut, maka para pelanggan hanya dikenakan syarat untuk melakukan registrasi akun di masing-masing aplikasi dengan mengunggah data diri serta KTP setelahnya pelanggan bisa memilih opsi pinjaman yang tersedia.
Mengingat layanan digital bisa berpotensi menimbulkan kejahatan cyber, maka pastikanlah bahwa layanan pinjaman online tanpa rekening pribadi yang akan kita gunakan tersebut telah terdaftar resmi di OJK agar aman dan nyaman untuk diakses. Semoga bermanfaat!

Leave a Comment

error: Content is protected !!